Sunday, May 12, 2013

The Only Lampard

Legend ,loyal, mungkin itu kalimat yang pas begitu saya mendengar nama Lampard. Berseragam Chelsea dari tahun 2001 lampard sudah memberikan loyalitas dan totalitas dalam permainan sepak bola Chelsea.
11 mei 2013 mungkin adalah hari yang paling membahagaikan bagi seorang pemain yang bernama lengkap Frank james Lampard, bagaimana tidak, 2 gol penyelamatnya saat comeback menghadapi Aston villa tidak hanya memastikan chelsea mendapatkan tiket Liga Champion musim depan tapi juga memastikan dirinya sebagai Pencetak gol sepanjang masa dengan torehan 203 gol. So? Yang perlu kita ingat, lampard bukanlah seorang striker melainkan Midfielder. Siapa yang perlu striker yang haus gol, jika kita sudah memiliki seorang midfielder yang haus gol. Problem?



Dengan rekor itu, Lampard menunjukan bahwa dirinya masih mampu bermain dengan baik walau bulan depan Lampard akan resmi berusia 35 tahun, usia bukanlah halangan. Lampard sudah menujukannya musim ini, 18 gol telah dia ciptakan di semua kompetisi musim ini, pemain berusia 34 tahun mana yg mampu menciptakan gol sebanyak itu kalau bukan Lampard? and he's Midfielder.

Dan andai kata Kontrak Lampard tidak diperpanjang musim ini, setidaknya Lampard telah menciptakan rekor baru, dan berpeluang memberikan Chelsea sebuah trofi perpisahan yaitu trofi Europa league. From zero to Legend SUPER FRANK


No comments:

Post a Comment