Monday, October 7, 2013

Sayembara logo "CISC PONTIANAK"

             


Dalam rangka memeriahkan ulang tahun "Chelsea indonesia Supporters Club" yang ke-10, CISC Pontianak akan mengadakan sayembara untuk membuat logo CISC Pontianak yang baru. nantinya pemenang yang terpilih akan mendapatkan reward dari kami.

Tema logo CISC Pontianak sendiri harus mengambil ciri khas dari kota pontianak, setiap peserta memperbolehkan mengajukan maksimal 2 logo. Pemenang sendiri akan dilakukan melalui voting bersama, sayembara sendiri akan dimulai hari Selasa, 8 oktober 2013 sampai dengan 20 oktober 2013. Dan pemenang akan diumumkan tanggal 28 oktober 2013.

Nantinya logo yang terpilih akan menjadi logo tetap CISC Pontianak, dan akan digunakan dalam kegiatan-kegiatan CISC Pontianak hingga adanya perubahan logo kembali dari pusat. buat pendaftaran sayembara ini tidak dikenkan biaya (free) , kalian hanya cukup mendaftarkan diri dengan menghubungi contact person Helmy ke nomor 0896-9827-7867 atau Trisno 0857-5088-5561 (sms/telpon). 

Mari ikuti sayembara ini, siapa tau logo kamu yang terpilih untuk menjadi logo CISC Pontianak, mari jadi bagian dari CISC blues! 

Catatan: Buat gambar mentah logo CISC yang akan diperlombakan bisa menghubungi Cp diatas.






1 comment: